Sabtu, 29 Juni 2013

Goa Jepang, Kaliurang, Yogyakarta

ahiiiiii perjalanan pertama, ah ini udah lama banget sebenernya, ya pas rambut gua masih pendek gitu. Ceritanya gua sama temen temen yang lain lagi liburan gitu, terus mencoba jalan pertama ke tempat ini.


ya ini gua juga agak ga ngerti sih haha. Ini foto yang di ambil dari ketinggian....... meter lah. Jadi goa jepang ini sebenernya goa yang ada di atas bukit. Buat mencapai goa ini ya mau gamau kita naik bukit. Naik aja terus sampe bosen, emang sih disediain tangga gitu, tapi saran gua buat yang ga kuat naik tangga ya gausah haha. Salahnya gua dan temen-temen gua yaitu dateng kesana udah mau sore *jadi udah mau tutup* dan ada satu problem besar lagi, yaitu... HUJAN. Oke kita naik gunung *re:bukit* dalam keadaan hujan, licin, dan mau tutup!!!

jadi kita buru buru keatas supaya bisa nyampe goa jepangnya, tapi hujan jadi gaboleh lari juga karna licin, nah harus gimana tuh?
oke ceritanya Goa jepang ini tutup jam 4 dan kita pas banget nyampe di goa jepangnya jam 4 kurang dikit, jadi kembali ke motto utama. Buru buru.


yaaaa tracknya menuju goa jepang yg ada di atas kaya begini lah, sangat terjal dan bahaya banget kalo pake.......... crocs hahaha



pemandangannya dari atas asik banget. Bentukan gunung merapi lumayan jelas dari sini, aura mistisnya ngena banget!!! banyak sudut-sudut buat ngambil foto gaul sepanjang jalan menuju goa jepang




gayanya sih kita kaya lagi naik gunung gitu, tapi harap diperjelas, ini cuma bukit kok


ah ya! ada satu lagi, ada monyet guys!! banyak lagi. scary banget. monyet yang siap loncat dan menyergap kita kapan aja. jadi waspada terus sama pohon-pohonnya


nah ini. foto setelah berhasil nyampe di goa nya. waktu terbatas. Foto cuma 1 ini yang ramean dan jadi ga ngeblur. *maklum pengunjung lain yg motoin* dan ga keliatan bentukan goanya. kalo udah masuk goa ini, gua merinding abissss berasa mistis banget. sampe temen gua yg punya six sense merasakan hal-hal ganjil di goa ini. oke sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar