Rabu, 03 Juli 2013

SEMARANG (1) - Candi Gedong Songo

late post bangeet, ini sebenernya salah satu acara tour gaul gua dan temen-temen gua pwk ugm 2012. Jadi kita bener bener niatin mau ke semarang, mau ke candi gedong songo, ke rumah shabi, abis itu lanjut jalan jalan di dalem semarang. kita berangkat subuh bangeeet, sampe tata nginep kost gue. dia kerjanya smsan mulu sama ka ----- dan gue ngantuk dan dia berisik, jadi gua gabisa tidur dan ga tidur sampe alarm berbunyi. emang rada gelo nih si tata sampe gua ketagihan main game bloon di android yang bikin hpnya di bolak balik di kocok kocok dsb.

jadi kita bawa 2 mobil sangking banyaknya pengikut, mobil 1 disupiri oleh saudara Dimas dengan penumpang wawan, brina, shabi, eva, yuyus, ajeng, dan jawis. mobil 2 disupiri oleh saudara Meizar dengan penumpang syahrir, gua, metri, winda, tata, deni dan aceng.

pagi pagi dijempuuut, mampir sarapan burjo maharasa daaaan perjalanan panjang menuju semarang. lokasi pertama, candi gedong songo, ungaran, semarang, jawa tengah.



ini dia anggotanya

pemandangannya, awannya, sumpah keren banget ga nyesel ga tidur dan berangkat masih gelap, nyampe sini pagi bgt, belom rame, masih dingiiin



 teraseringnya meskipun bukan sawah asli, tapi keren bet sumfaaaah



anak paling lawak sejagat raya, ga ngerti lagi sama gayanya
Eva Rachmandani asal Tegal 




 nuansa hutan hutan adem asri gitu, gila keren gila. oh ya ini namanya tata

 keren banget gua suka banget awannya, aaaaaaaaah untung masih pagi



ini dominan baju biru ya, tapi bagus baju biru jadi warna senada sama awannya, nah kalo kesini mending pake baju biru aja hahaha

ini eva bahagia banget liat jawis

 masih ga ngerti sama eva

 salah satu candi di gedong songo, karena candi nya banyak

wahaha ini si monyong, Metri Wulandari JKT48 asal Purwokerto


 sembah candinyaaa -__-


kalo ke semarang, jangan lupa kesini. ungaran. harus pagi pagi kalo siang panas coy, sumpah candi gedong songo kereeeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar