Jumat, 13 Januari 2012

Future

kalo ngomongin masa depan, gua baru sadar ternyata profesi itu luas bgt dan ga pernah diduga-duga. Mulai dari tukang baso yg pake topi (mungkin ga pede kalo dia botak) sampe ilmuan yg udah botak dengan pedenya memamerkan jidat licinnya -wow-

oke ga penting juga ngurusin masa depan orang lain, sekarang gimana caranya supaya masa depan gua bisa jelas dan terarah.

akhir akhir ini mulai dari lingkungan sekolah, rumah atau mana aja lah selalu nunjukkin masa depan yg bener-bener cerah, dan bikin gua mikir dua kali buat ke TekPang. bukan karna tekpang itu ga bagus atau ga menjamin (ga mungkin ga ngejamin, masuknya aja susah), tp karna masih ada bidang lain yg bener-bener sesuai sm kemampuan gua.

kalo dipikirin lagi ya TekPang itu materinya biologi sama kimia, sementara gua ga begitu suka. gua lebih suka materi yg ada hitungannya kyk matematika sm fisika (yakin ti fisika?). biarpun dulu pernah disuruh ikut olim biologi tp tetep aja gua males ngafalinnya. tp kalo di adu sama minat, gua tertarik bgt sama acara investigasi makanan di trans. kalo aja suatu saat nanti gua yg jadi org yg meriksanya, terus gua jelasin disitu sedetail-detailnya, wah itu.....

naaah entah kesambet setan mana sekarang gua malah agak tertarik sama perminyakan, statiska, perpajakan, kehutanan aaaaah banyak ini mah lagi lagi galau jurusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar